IND | EN

Konsultasi Gratis

Bapak Yonathan Wijaya ( 21 tahun )
jakarta utara
Jumat, 23 November 2018

Saya mau nanya dok nenek saya umur 60 tahun merasakan sakit dan nyeri pada bagian pantat sampai ke bawah sehingga jalan pun sakit , apalagi saat duduk , dan sat jalan sakit di bawah pantat saya mau nanya apakah ini sama dengan yang namnya Sindrom piriformis ? Dan apa jenis pengobatan atau obat yang cocok untuk penyakit ini . Terima kasih 

Jawaban :

Halo Bapak Yonathan,

Untuk memastikan sebuah diagnosis diperlukan pemeriksaan secara langsung, tidak cukup hanya dengan menyebutkan gejalanya saja. Gejala sindrom piriformis memang dapat berupa nyeri pada bokong yang dapat juga dirasakan hingga ke belakang paha, betis, hingga kaki. Akan tetapi gejala ini juga dapat merupakan tanda dari Sciatica (linu panggul). Penanganan keduanya bergantung pada penyebab dari keluhan itu sendiri (pada Sciatica, penyebabnya dapat bermacam-macam). Oleh karena itu, silakan bawa Nenek Anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung, agar dapat dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi Nenek Anda.

Silakan datang ke klinik Flex Free, kami dengan senang hati akan membantu Nenek Anda mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Salam sehat

Share :

Sosial Media Flex Free Clinic

Ikuti perkembangan informasi terbaru melalui sosial media kami

Copyright © 2014 - www.flexfreeclinic.com