Flex-Free : Klinik Nyeri dan Tulang Belakang dengan Pengobatan Terbaik!

Senin, 13 Juni 2022
Flex Free
Senin, 13 Juni 2022
Flex Free

Rasa nyeri seringkali terjadi dan dialami oleh banyak orang. Biasanya rasa nyeri akan timbul ketika seseorang terlalu banyak beraktivitas, terutama aktivitas dengan beban yang berat. Kemudian kurangnya istirahat. Mulai dari nyeri pada tangan, kaki, hingga tulang belakang. Untuk mengatasinya, perlu dilakukan pengobatan, seperti di klinik nyeri dan tulang belakang salah satunya.

Sebelum melakukan pengobatan, Anda perlu mengetahui apa yang menjadi penyebab terjadinya nyeri pada tubuh. Kemudian barulah Anda mencari klinik yang mampu memberikan penanganan yang tepat untuk mengatasi masalah nyeri tersebut. Anda bisa pergi ke klinik masalah otot dan sendi untuk mengatasi masalah nyeri tulang belakang. Biasanya klinik tersebut juga menanganinya.

Datangi Klinik Nyeri dan Tulang Belakang untuk Mengetahui Penyebabnya!

Sakit atau nyeri yang terasa di tulang belakang biasanya terjadi tepat di ruas - ruas tulang belakang. Seperti pada bagian leher belakang atau tulang servikal misalnya, kemudian pada punggung atas dan punggung tengah, tempat tulang toraks, pada punggung bagian bawah atau pinggang (tulang lumbal), hingga pada bagian tulang ekor.

Berikut ini ialah beberapa ciri yang sering terjadi pada penderita nyeri dan tulang belakang. Alangkah lebih baik jika Anda mengetahuinya terlebih dulu. Agar nanti bisa segera datang ke klinik dan menanyakan penyebab dari rasa sakit yang Anda rasakan. Simaklah dengan seksama ciri - ciri sakit pada tulang belakang berikut ini!

  1. Seringkali mengalami rasa nyeri yang sakit seakan tertusuk selama jangka waktu 10 hingga 14 hari.
  2. Menjalarnya rasa sakit dari satu titik ke seluruh area tubuh yang lainnya. Seperti pada kaki, dada, tangan, atau bahkan membuat Anda sulit untuk bergerak.
  3. Merasakan nyeri yang amat menyakitkan pada punggung bagian bawah hingga terasa kaku dan sulit untuk bergerak serta beranjak dari satu tempat ke tempat yang lainnya.
  4. Postur tubuh yang tampak tidak normal atau sedikit membungkuk.
  5. Sering mengalami kejang otot ketika sedang beraktivitas maupun ketika sedang beristirahat.
  6. Mulai kehilangan fungsi-fungsi motorik, salah satunya berjinjit.
  7. Melambatnya refleks yang dimiliki.
  8. Sering mengalami kesemutan dan mati rasa pada bagian tubuh tertentu, terutama yang berhubungan dengan tulang belakang.
  9. Selain beberapa ciri di atas, biasanya penderita nyeri atau sakit tulang belakang akan menggigil dan mengalami demam, kemudian mengalami penurunan bahkan penambahan berat badan yang tidak biasa.
  10. Anda juga bisa mengalami pusing, sakit kepala, hingga stres dan masalah emosional lainnya.

Jika mulai mengalami ciri-ciri di atas, maka Anda bisa segera datang ke klinik untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab atas masalah yang Anda hadapi. Ketika penyebab sudah diketahui, maka pengobatan bisa berjalan dengan lebih lancar dan cepat.

Ada beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui selain ciri - ciri sakit tulang belakang di atas. Di mana ketika terasa nyeri pada punggung bawah atau tulang lumbal, yang disertai dengan sakit pada leher (tulang servikal), maka Anda akan rentan mengalami cedera, gangguan, hingga ketegangan akibat fungsi utamanya, yaitu untuk menopang postur dan beban pada tubuh (terjadi pembengkokan).

Setelah mengetahui apa saja yang menjadi ciri-ciri sakit tulang punggung, kami juga akan memberikan Anda ulasan mengenai penyebab dari sakit tersebut. Berikut ini bisa Anda simak ulasannya dengan cermat!

  1. Adanya Kelainan Tulang Belakang

Kelainan pada tulang belakang, seringkali menjadi penyebab utama terjadinya rasa nyeri dan sakit pada tubuh bagian belakang. Bentuk tulang belakang yang normal biasanya sejajar lurus ke bawah serta sedikit melengkung, dimana lengkungan tersebut berfungsi untuk menopang postur dan menyeimbangkan tubuh.

Ketika lengkungannya terlihat sedikit berlebih hingga tampak bengkong, maka sudah jelas adanya kelainan pada tulang belakang. Bisa saja terjadi lordosis, skoliosis, atau kifosis pada tulang belakang tersebut. Dan kelainan ini dapat menyebabkan nyeri yang tidak tertahan.

  1. Pernah Mengalami Patah Tulang

Selain kelainan pada tulang belakang, pernah mengalami cedera fisik yang menyebabkan tulang belakang patah juga menjadi salah satu penyebab nyeri pada tulang belakang. Osteoporosis juga bisa menjadi penyebab patah tulang yang memberikan rasa nyeri pada tulang belakang.

  1. Degenerasi Diskus pada Cakram Tulang Belakang

Penuaan menyebabkan tulang aus, biasanya jika parah bisa menyebabkan terjadinya degenerasi diskus pada cakram tulang belakang. Ketika Anda mengalaminya kemudian merasa stres, maka sakit pada tulang belakang akan terjadi dengan lebih cepat. Dan Anda pun akan mengalami ketidakstabilan fungsi tulang belakang.

  1. Mengalami Hernia Diskus

Hernia diskus atau herniated disc ialah terjadinya pergeseran hingga pecahnya gel bantalan yang ada di cakram tulang belakang. Nyeri akan terasa sangat menyakitkan ketika adanya penekanan berlebih pada syaraf di tulang belakang ketika Anda mengalami hernia diskus. Hal ini bahkan bisa menyebabkan Anda mengalami kelemahan kaki dan punggung hingga mati rasa.

  1. Stenosis

Penyempitan tulang belakang yang menekan saraf tulang atau stenosis juga bisa menjadi penyebab nyeri berlebih pada tubuh bagian belakang. Bahkan masalah ini juga bisa menyebabkan datangnya masalah lain pada tubuh Anda.

Ketika Anda sudah mengetahui ciri - ciri dan penyebab dari nyeri serta tulang belakang, maka Anda bisa segera datang ke klinik nyeri dan tulang belakang. Pengobatan perlu dilakukan sebagai bentuk penanganan sejak dini, karena masalah tulang belakang dan nyeri tidak bisa disembuhkan dengan instan, jika dibiarkan pun akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar.

Datanglah ke Flex-free Klinik Nyeri dan Tulang Belakang Sekarang Juga!

Flex-Free atau Flex-Free Musculoskeletal Rehabilitation Clinic ialah klinik yang menangani berbagai masalah di bidang muskuloskeletal, nyeri otot, tulang, sendi dan syaraf. Kami sudah menjalankan pengobatan di klinik ini selama waktu yang lama. Pengalaman kami dalam menangani berbagai masalah pasien dilakukan dengan sangat profesional.

Kamu menyediakan berbagai macam layanan untuk mengatasi masalah - masalah yang sudah disebut di atas. Bahkan kami punya beberapa layanan unggulan yang bisa Anda coba. Seperti layanan traksi DTS untuk mengobati syaraf yang terjepit misalnya.

Kemudian untuk Anda yang mengalami nyeri pada lutut, bisa melakukan pemeriksaan dan bantuan tindak medis dengan USG muskuloskeletal. Kami juga melayani ESWT untuk menyelesaikan masalah nyeri pada bahu. Sedangkan untuk nyeri dan tulang belakang, kami bisa melakukan layanan fisioterapi.

Anda bisa mengandalkan Flex-free untuk mengatasi masalah nyeri dan tulang punggung yang Anda alami. Kami tak akan ragu untuk melakukan pengobatan intensif pada Anda, demi mencapai kesembuhan.

Setiap tenaga medis yang menangani sudah memiliki sertifikasi pada masing - masing bidang yang ditanggungjawabi. Bahkan kami bisa memberikan garansi kepuasan atas penanganan yang kami lakukan di Flex-free. Anda tak perlu cemas, semua penanganan di klinik nyeri dan tulang belakang kami sudah lolos uji dan mendapatkan izin beroperasi secara resmi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan pengobatan nyeri dan tulang punggung di klinik kami sekarang juga! Anda bisa mengunjungi website utama kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Atau bisa juga dengan menghubungi kontak yang tersedia. Kami tunggu kedatangan Anda!


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561