Atasi Masalah Tulang, Sendi dan Otot Melalui Fisioterapi Terbaik Di Jakarta

Jumat, 29 Juli 2022
Flex Free
Jumat, 29 Juli 2022
Flex Free

Tulang, sendi dan juga otot merupakan bagian yang penting agar tubuh bisa bergerak. Apabila terjadi masalah pada bagian tersebut, maka memungkinkan tubuh merasa nyeri dan bahkan kesulitasn untuk bergerak. Untuk mengembalikan fungsi tubuh akibat suatu hal seperti cedera. Anda bisa melakukan perawatan fisioterapi terbaik di Jakarta.

Pada saat melakukan fisioterapi, nantinya Anda akan diberikan penanganan yang tepat sesuai dengan keluhan Anda. Apalagi penanganan ini diawasi secara langsung oleh dokter yang profesional. Pastinya keluhan pada bagian tubuh Anda bisa segera membaik. Anda bisa mendapatkan kemudahan seperti ini dengan melakukan fisioterapi di Flex Free Clinic.

5 Pertanda Anda Butuh Jasa Fisioterapi Terbaik di Jakarta

Nyeri pada bagian tubuh tertentu pastinya pernah dialami hampir semua masyarakat. Bahkan rasa nyeri seperti bisa terjadi pada anak-anak hingga orang lanjut usia. Penyebab nyeri ini bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari cedera, melakukan aktivitas tertentu dalam waktu lama hingga karena kecelakaan.

Untuk mengatasi nyeri pada bagian tubuh bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Namun hal ini berlaku saat Anda mengalami nyeri akibat cedera yang ringan. Cukup dengan perawatan sederhana seperti mengompres dengan air hangat, maka rasa nyeri bisa berkurang. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua rasa nyeri pada bagian tubuh bisa berkurang menggunakan cara ini.

Sudah seharusnya Anda mendapatkan penanganan yang tepat dengan melakukan fisioterapi. Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi pertanda kapan Anda segera melakukan perawatan fisioterapi terbaik di Jakarta.

1. Terjadi Masalah Pada Sendi, Tulang dan Otot

Rasa nyeri pada bagian tubuh tertentu bisa terjadi karena adanya masalah pada sendi tulang ataupun otot. Masalah seperti ini terjadi karena berbagai macam faktor salah satunya cedera. Tak hanya itu saja, masalah peradangan pada tulang, persendian dan juga otot bisa menimbulkan rasa nyeri.

Apabila Anda sudah mulai merasakan adanya nyeri pada anggota tubuh tertentu. Maka sudah waktunya Anda memeriksakan hal ini ke klinik terbaik agar mendapatkan perawatan berupa fisioterapi.

2. Nyeri Tak Tertahankan

Untuk menghilangkan rasa nyeri, Anda bisa menggunakan obat pereda nyeri. Obat pereda nyeri ini sangat ampuh Anda gunakan saat mengalami keluhan nyeri yang cukup ringan. Namun jika Anda merasakan nyeri yang tidak tertahankan, bahkan obat pereda nyeri masih belum mengurangi rasa sakitnya. Tindakan yang tepat adalah melakukan fisioterapi.

Biasanya nyeri yang tak tertahankan dan tidak kunjung hilang ini terjadi pada bagian punggung, pinggang dan juga leher. Hal ini bisa terjadi karena lemahnya otot pada bagian tubuh tersebut. Apabila melakukan fisioterapi, rasa nyeri ini bisa semakin berkurang dan juga dapat meningkatkan kemampuan gerak anggota tubuh Anda.

3. Mengalami Gangguan Keseimbangan

Saat Anda mulai mengalami gangguan keseimbangan, keadaan seperti ini sudah harus dilakukan fisioterapi. Fisioterapi ini berguna untuk melatih dan juga memperbaiki bagian tubuh Anda. Jika tidak segera diatasi mungkin saja tubuh Anda menjadi lebih rentan dan membuat kondisi tubuh semakin parah.

Gangguan keseimbangan seperti ini memang harus diatasi dengan fisioterapi dengan cepat. Masalah seperti ini bisa berakibat fatal jika tidak diatasi dengan tepat. Akan lebih baik diberi perawatan oleh dokter yang ahli dalam bidang fisioterapi.

4. Kehilangan Kemampuan untuk Bergerak

Selain masalah gangguan keseimbangan, Anda yang mengalami kehilangan untuk bergerak juga menjadi pertanda untuk melakukan fisioterapi. Kemampuan bergerak menjadi tidak normal karena adanya masalah tertentu pada tulang, sendi atau otot. Biasanya pada bagian yang mengalami masalah saja yang mulai kehilangan kemampuan untuk bergerak.

Pastinya aktivitas keseharian akan terhambat jika Anda kesulitan untuk bergerak. Jangan biarkan hal ini berlangsung lama. Pulihkan kembali fungsi gerak pada tubuh Anda dengan segera melakukan fisioterapi terbaik di Jakarta.

5. Nyeri Pada Bagian Tubuh Lainnya

Terkadang rasa nyeri tidak hanya terjadi pada satu titik yang mengalami masalah tertentu saja. Namun memungkinkan bagian tubuh lain juga mengalami rasa nyeri. Hal seperti ini bisa saja terjadi masalah lain pada tubuh Anda.

Selain itu nyeri pada bagian tubuh lain ini bisa terjadi saat Anda tidak mengalami sakit di satu titik. Mungkin saja nyeri seperti ini bisa muncul karena terdapat bagian tubuh Anda yang mengalami luka. Keadaan seperti ini haruslah ditangani dengan tepat melalui dokter.

Pada saat Anda mengalami salah satu tanda di atas, sudah saatnya Anda segera periksa ke dokter. Anda juga akan diberikan pelayanan yang tepat sesuai keluhan dengan melakukan fisioterapi. Dengan melakukan perawatan ini maka bagian tubuh Anda yang mengalami nyeri bisa berangsur membaik dan bisa beraktivitas seperti semula.

Penanganan Tepat Melalui Fisioterapi Terbaik di Jakarta

Bagian tubuh yang mengalami rasa sakit pastinya membuat segala aktivitas menjadi terhambat. Apalagi rasa nyeri yang dirasakan tidak kunjung membaik dan justru semakin parah. Kondisi seperti ini memang harus diberikan penanganan yang tepat. Melakukan perawatan fisioterapi adalah penanganan yang tepat untuk Anda.

Tujuan dari melakukan fisioterapi adalah untuk mengembalikan fungsi tubuh akibat cedera ataupun terserang penyakit. Rasa nyeri pada bagian tubuh tertentu menjadi salah satu tanda Anda membutuhkan penanganan yang tepat.

Memang ada banyak tempat untuk melakukan fisioterapi. Namun fisioterapi terbaik di Jakarta hanya bisa Anda temukan di Flex Free Clinic. Kami mampu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda karena beberapa keunggulan berikut.

1. Perawatan Terapi yang Tepat Sesuai Keluhan

Setiap pasien pastinya memiliki keluhan yang berbeda-beda. Tentunya penanganan yang diberikan juga berbeda-beda. Kami memiliki beberapa terapi yang bisa membantu mengatasi masalah Anda. Tentunya ditunjang dengan peralatan yang lengkap dan memadai. Nantinya Anda akan mendapatkan waktu penanganan yang juga disesuaikan dengan kondisi Anda.

2. Dokter Profesional

Penanganan mengenai keluhan Anda akan diawasi secara langsung oleh dokter terbaik kami. Dokter kami tentunya profesional dan memiliki pengalaman dalam bidang ini. Pastinya Anda akan mendapatkan perawatan terbaik dan dapat mengembalikan fungsi tubuh Anda.

3. Harga Ramah di Kantong

Tak hanya mendapatkan perawatan terbaik saja, Anda juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk melakukan fisioterapi. Harga yang kami tawarkan cukuplah terjangkau setiap sesinya. Nantinya Anda akan mendapatkan manfaat dari terapi ini karena mendapatkan penanganan terbaik dengan harga terjangkau.

Masalah pada bagian tubuh khususnya tulang, sendi dan otot haruslah ditangani dengan tepat. Apabila diberikan perawatan yang sembarangan bisa saja masalah Anda tidak kunjung membaik. Dengan melakukan fisioterapi, maka keluhan Anda bisa segera teratasi.

Dimana lagi Anda mendapatkan kemudahan seperti ini selain fisioterapi terbaik di Jakarta, Flex Free Clinic. Segera atasi segala masalah tulang, sendi dan otot Anda dengan melakukan konsultasi bersama kami mulai dari sekarang juga. Lakukan appointment dan perbaiki masalah kesehatan Anda sebelum terlambat!


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561

Layanan Terkait Artikel