Informasi Harga Fisioterapi Jakarta

Kamis, 08 September 2022
Flex Free
Kamis, 08 September 2022
Flex Free

Saat ini telah banyak klinik maupun rumah sakit yang menyediakan layanan fisioterapi dengan harga yang bervariasi. Untuk harga fisioterapi Jakarta itu sendiri bergantung pada jenis layanannya dan disesuaikan dengan tempat terapi itu dilakukan sehingga tidak bisa disamakan.

Oleh karena itu, Anda perlu selektif memilih klinik fisioterapi. Tidak hanya mempertimbankan harganya, Anda juga perlu mempertimbangkan layanan terapi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan agar Anda mendapatkan penanganan yang tepat.

Apa Saja yang Mempengaruhi Harga Fisioterapi Jakarta

Dalam memilih layanan fisioterapi, tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tidak hanya kelengkapan alat-alat fisioterapi, tetapi pengalaman petugas medis dalam melakukan fisioterapi juga perlu diperhatikan.

Bahkan ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi harga fisioterapi Jakarta, sebagaimana berikut ini:

1. Biaya konsultasi

Faktor pertama yang dapat berpengaruh terhadap harga fisioterapi Jakarta adalah biaya konsultasi. Setiap institusi memiliki kebijakan harga konsultasi. Meskipun demikian, ada juga yang memberikan fasilitas konsultasi secara gratis kepada pasien.

2. Administrasi

Saat melakukan pemeriksaan terapi di klinik maupun rumah sakit, akan selalu ada biaya administrasi. Tentu saja setiap institusi memiliki standar biaya administrasi yang berbeda-beda. Hal inilah yang juga dapat mempengaruhi harga fisioterapi Jakarta.

3. Masalah yang ditangani

Selain biaya administrasi dan konsultasi, mahal atau murahnya harga fisioterapi sebenarnya juga dipengaruhi oleh penyakit yang harus ditangani.

Semakin berat masalah yang dialami, maka akan semakin banyak pula sesi pemeriksaan dan terapi yang perlu dilakukan sehingga harganya pun berbeda dengan keluhan nyeri sendi ringan.

Fisioterapi terkadang tidak bisa selesai dalam 1 sesi terapi saja. Semakin banyak sesi terapi yang Anda ikuti, tentu semakin besar pula biaya yang perlu dikeluarkan.

4. Jenis terapi yang digunakan

Faktor selanjutnya yang dapat berpengaruh terhadap harga fisioterapi Jakarta adalah jenis terapi yang digunakan. Hal ini karena setiap jenis terapi memiliki kebutuhan alat yang berbeda-beda sehingga dalam pelaksanaannya juga tidak bisa disamakan.

5. Lokasi klinik atau rumah sakit

Faktor terakhir juga juga mempengaruhi harga fisioterapi di Jakarta adalah lokasi klinik atau rumah sakit yang Anda pilih. Biaya yang dikeluarkan bagi Anda yang tinggal di Jakarta pastinya akan berbeda dengan terapi yang dilakukan di Yogyakarta.

Meskipun Anda di Jakarta, setiap institusi juga dapat mematok harga yang berbeda-beda bergantung pada lokasinya.

Klinik Fisioterapi dengan Harga Terbaik

Dari beberapa hal yang mempengaruhi harga fisioterapi Jakarta di atas, tentu saja biaya yang Anda keluarkan untuk setiap sesi akan setara dengan efisiensi pemulihan pada keluhan yang Anda rasakan.

Fisioterapi dilakukan tidak hanya untuk mengatasi masalah atau penyakit Anda dan mempercepat pemulihan, tetapi Anda juga akan diajarkan oleh terapis bagaimana beradaptasi dengan kondisi Anda saat ini agar dapat beraktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sedang mencari layanan fisioterapi dengan harga terbaik, Anda bisa datang ke klinik kami, Flex Free Musculoskeletal Rehabilitation Clinic.

harga fisioterapi jakarta

Klinik Flex Free menyediakan beragam perawatan dan terapi untuk masalah otot, tulang, maupun sendi sesuai kebutuhan Anda.

Di klinik kami, Anda akan diperiksa oleh dokter ahli kami, dokter-dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi medis. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan terapi yang sesuai dengan keluhan Anda. Setiap pemeriksaan dan terapi membutuhkan waktu yang berbeda-beda sesuai dengan keluhan yang dialami.

Sebelum datang ke klinik, kami sarankan untuk reservasi atau membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website kami. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mendapatkan jadwal dengan perkiraan waktu yang tersedia. Anda bisa datang 15 menit lebih awal sebelum jadwal yang kami berikan.

Untuk biaya konsultasi di klinik Flex Free cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp.200.000–Rp.250.000. Sementara itu, untuk biaya terapi mulai dari Rp.100.000–Rp.500.000. Biaya ini juga disesuaikan dengan jenis keluhan dan terapi yang diresepkan oleh dokter.

Keunggulan Flex Free Musculoskeletal Rehabilitation Clinic

Sebagai klinik fisioterapi terbaik, klinik Flex Free selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pasien melalui konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, penanganan, pengobatan hingga pencegahan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki masalah pada otot, tulang, sendiri, atau cedera olahraga dan butuh perawatan yang tepat, segera hubungi kami untuk mendapatkan penanganan secara menyeluruh dan tepat sasaran.

Berikut adalah keunggulan klinik Flex Free sebagai klinik fisioterapi terbaik:

1. Ditangani oleh dokter spesialis

Keunggulan pertama klinik Flex Free adalah adanya dokter spesialis yang berpengalaman, baik di dalam maupun luar negeri. Berikut adalah dokter spesialis yang praktik di klinik Flex Free:

Selain dokter-dokter spesialis tersebut, kami juga memiliki terapis yang telah mendapatkan pendidikan dan pelatihan khusus fisioterapi.

2. Tindakan tak terbatas waktu

Setiap keluhan otot, tulang, maupun sendi yang Anda alami tentu membutuhkan proses fisioterapi yang berbeda-beda sehingga tidak bisa dilakukan dengan instan.

Untuk mendapatkan hasil optimal, Anda harus melakukan fisioterapi sesuai dengan rekomendasi dokter kami. Terkadang ada yang cukup 3 kali sesi terapi, tetapi ada pula yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan kondisi seperti semula sehingga tindakan yang kami berikan tidak terbatas waktu

Hal ini akan memudahkan Anda untuk lebih bisa merasakan manfaat dari terapi yang Anda jalankan. Dengan begitu, waktu penanganannya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien.

3. Evaluasi kesehatan berkala

Salah satu hal terpenting untuk menangani gangguan pada otot, tulang, dan sendi yang Anda alami adalah melakukan terapi yang tepat.

Kami juga akan melakukan evaluasi kesehatan secara berkala untuk mengetahui perbaikan maupun kemajuan kondisi Anda setelah fisioterapi sebelumnya. Dengan begitu, dokter akan memberikan solusi selanjutnya untuk bisa dilakukan pasien.

4. Harga bersahabat

Sebagai klinik fisioterapi terbaik di Jakarta, kami tentu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada Anda sebagai pasien kami. Untuk itu, biaya terapi maupun konsultasi yang Anda lakukan di klinik kami memiliki harga yang lebih bersahabat dibandingkan institusi kesehatan lainnya.

Meskipun demikian, kami tetap memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk pengobatan dan penanganan setiap keluhan otot yang Anda rasakan.

5. Jenis terapi dan alat pendukung yang lengkap

Klinik kami memiliki berbagai jenis terapi lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengobatan dan pemulihan Anda. Jenis terapi sendiri juga tetap disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi Anda.

terapi infrared di klinik flex free

Beberapa jenis fisioterapi yang ada di klinik kami seperti terapi ultrasound, terapi infrared, terapi stimulasi listrik, terapi kinesio tape.

Selain jenis terapi yang lengkap, kami juga memiliki berbagai alat pendukung terapi yang memudahkan dokter kami dalam memeriksa maupun mendiagnosis penyakit otot, tulang, dan sendi yang Anda alami.

Fisioterapi merupakan perawatan yang dilakukan untuk membantu mengembalikan fungsi dan gerak tubuh. Terapi ini biasanya diberikan berupa terapi fisik, terapi latihan, edukasi, dan saran sesuai dengan kondisi pasien.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan fisioterapi berkualitas dengan harga fisioterapi Jakarta terbaik, pastikan Anda memilih klinik Flex Free sebagai solusi pengobatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai klinik fisioterapi, kami telah berpengalaman mengatasi berbagai jenis penyakit sendi, tulang, otot, dan saraf, yang dilakukan tanpa operasi.

Segera konsultasikan keluhan Anda kepada kami. Hubungi customer service kami melalui website Flex Free.  


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561