Percayakan Pengobatan Saraf Kejepit di Tulang Ekor Terbaik Hanya Disini!

Jumat, 24 Juni 2022
Flex Free
Jumat, 24 Juni 2022
Flex Free

Saraf kejepit di tulang ekor tentunya akan sangat mengganggu siapa saja yang mengalaminya. Tulang ekor sendiri memiliki fungsi yang cukup penting terutama dalam menstabilkan ketika seseorang sedang duduk.

Jika Anda saat ini sedang mengalami saraf kejepit, mendatangi klinik rehabilitasi adalah salah satu hal yang tepat. Maka dari itu, kami Flex-Free Clinic hadir untuk membantu Anda dalam mengatasi masalah ini.

Indikasi Saraf Kejepit di Tulang Ekor

Syaraf kejepit adalah suatu penyakit yang cukup ditakuti oleh sebagian orang, seperti penyakit pusat lainnya. Penyakit yang satu ini dapat menimbulkan berbagai dampak kesehatan hingga disabilitas yang cukup serius.

Berbagai dampak tersebut tentu akan mengganggu aktivitas serta mengurangi kualitas hidup para penderitanya. Syaraf kejepit bisa terjadi pada beberapa bagian tubuh termasuk tulang ekor.

Perlu Anda ketahui, tulang ekor yang lokasinya berada di ujung bawah tulang belakang, sebetulnya cukup terlindungi dengan baik. Meski begitu, ketika seseorang jatuh dan mengalami cedera di bagian tersebut, rasa nyeri pun akan muncul.

Disamping karena jatuh, faktor lainnya yang sering terjadi yakni syaraf kejepit yang terjadi pada tulang ekor. Ini dapat disebabkan oleh faktor penuaan maupun kondisi persendian yang semakin rapuh, faktor persalinan, berat badan yang terlalu gemuk, duduk terlalu lama yang kemudian diulang-ulang, dan sebagainya.

Jika Anda mengalaminya, tentu rasa nyeri ini akan berbeda dengan rasa nyeri sakit biasanya. Rasa nyeri di tulang ekor yang tidak kunjung hilang dalam beberapa hari dapat menjadi indikator bahwa Anda sedang terkena syaraf kejepit.

Untuk mengetahui kepastiannya ini, Anda perlu melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau klinik yang bisa menanganinya. Jika sudah memastikan hal ini, Anda akan bisa langsung memutuskan apakah akan memilih pengobatan dengan cara dipijat atau langsung ditangani oleh dokter.

Apakah Anda sudah mengetahui klinik kami, Flex-Free? Ini merupakan klinik terapi khusus untuk pengobatan dan penyembuhan saraf kejepit. Ditopang oleh tenaga medis serta tenaga ahli yang berpengalaman, menjadikan klinik kami semakin dikenal oleh khalayak ramai.

Untuk menggunakan jasa kami, Anda bisa langsung mendatangi lokasi kami di Jakarta atau di Bandung. Namun, jika Anda ingin mengetahui beragam informasi seputar pengobatan ini, Anda dapat berkonsultasi lebih dahulu melalui kontak yang kami sediakan pada website ini, di nomor telepon, whatsapp, maupun mengirimkan surel kepada kami.

Waspadai, Inilah Ciri-ciri Saraf Kejepit di Tulang Ekor!

Sampai saat ini, masih saja banyak orang yang kurang memahami mengenai apa yang menjadi ciri atau tanda terjadinya syaraf kejepit. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang menyepelekan kondisi tersebut hingga kondisinya berubah cukup parah dan perlu melalui tindakan medis berupa operasi.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui beberapa ciri yang bisa terjadi bagi orang yang mengalami syaraf kejepit ini, diantaranya:

  1. Mengalami nyeri yang tidak tertahankan

Pada bagian yang mengalami keluhan ini, biasanya akan terjadi rasa sakit yang tidak tertahankan. Umumnya tulang ekor akan terasa sangat nyeri serta menimbulkan rasa tidak nyaman.

Oleh karenanya, jika Anda mengalami hal tersebut ada baiknya segera lakukan pemeriksaan kepada tenaga medis ahli.

  1. Sulit bergerak di posisi tertentu

Pada umumnya, rasa sakit yang muncul akan membuat Anda sebagai penderitanya kesulitan dalam melakukan aktivitas. Bahkan tidak jarang sebagian orang merasa kesulitan untuk bergerak di posisi tertentu.

Oleh karena itu, jika selama beberapa hari muncul kondisi yang tidak nyaman, seperti pada tulang leher maupun punggung, dan menyebabkan tidak bisa bergerak di posisi tertentu.

Sebaiknya Anda harus segera datang ke rumah sakit atau klinik agar segera memperoleh diagnosa yang sesuai. Ingat, jangan dibiarkan begitu saja, sebab akibatnya bisa fatal hingga dapat mengakibatkan kelumpuhan.

  1. Terjadi kelemahan otot

Jika Anda mengalami syaraf kejepit, biasanya penderita akan mengalami kelemahan pada otot secara tidak langsung pada bagian yang mengalami kondisi ini.

Sebab, syaraf di seputar area terjepit tidak bisa bekerja dengan maksimal. Jadi, saat digunakan untuk melakukan aktivitas fisik, kemampuannya pun akan menurun secara drastis.

Untuk itu, apabila Anda merasa sakit pada area tertentu, hingga tidak bisa melakukan aktivitas tertentu, sebaiknya harus berhati-hati serta segera berkonsultasi kepada tenaga medis.

Ini karena bisa saja merupakan ciri dari awal terjepitnya saraf pada kondisi tertentu.

  1. Tenaga semakin berkurang

Pengurangan tenaga yang terjadi ketika melakukan aktivitas fisik tertentu menjadi ciri selanjutnya dari syaraf kejepit, apalagi pada area yang terasa nyeri.

  1. Timbul rasa terbakar

Ciri lainnya dari kondisi ini yaitu akan timbul sensasi atau rasa seperti terbakar di area seputar yang mengalami kondisi ini. Umumnya, rasa terbakar ini muncul dari saraf yang mengalami inflamasi, sehingga akan terasa panas seakan saraf sedang terbakar.

Jika Anda merasakan hal demikian, sebaiknya jangan menunggu lama dan segera periksakan kondisi ini ke dokter.

  1. Sulit menarik nafas

Tanda atau ciri terakhir yakni perhatikan juga jika tiba-tiba sesudah rasa nyeri dan otot yang lemah di area tertentu, terjadi kondisi kesulitan dalam bernafas atau menarik nafas.

Umumnya, hal ini terjadi akibat dari tarikan syaraf yang terjepit dan tidak bisa meregang secara maksimal ketika proses mengambil atau menarik nafas.

Flex-Free Clinic: Pilihan Tepat Klinik Pengobatan Saraf Kejepit di Tulang Ekor

Apakah saat ini Anda sedang mengalami masalah pada tulang ekor seperti saraf kejepit? Jika iya, hal ini harus segera Anda tangani dengan baik dan benar kepada ahlinya, jangan dibiarkan begitu saja.

Salah satunya yaitu dengan melakukan terapi syaraf kejepit pada tulang ekor tersebut. Namun, jika bukan karena syaraf kejepit, pengobatan yang dilakukan pun tentu akan berbeda.

Untuk mengetahui secara pasti apakah tulang ekor Anda yang sakit muncul karena syaraf kejepit atau bukan, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan kepada ahlinya.

Salah satu tempat untuk melakukan pemeriksaan hingga terapi tulang ekor ini yakni di tempat kami Flex-Free Clinic. Kami merupakan sebuah klinik medis khusus di bidang muskuloskeletal yang sudah ahli dalam mengatasi berbagai kelainan dan nyeri otot, saraf, sendi, dan tulang.

Jika ditemukan saraf kejepit pada tulang ekor Anda, pengobatan dari tempat kami bisa menjadi solusinya. Sebab, Anda akan ditangani oleh tim medis atau dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi yang sudah berpengalaman lama baik itu di dalam hingga di luar negeri.

Sudah banyak pasien dengan keluhan syaraf kejepit seperti halnya pada leher, tangan, punggung, pinggul, hingga tulang ekor yang sudah kami layani hingga kondisinya kembali seperti semula.

Ditambah lagi, pengobatan andalan kami untuk mengatasi syaraf kejepit ini yakni dengan menggunakan traksi DTS atau Decompression Traction Stabilization. Ini merupakan salah satu jenis terapi tanpa operasi dengan memakai suatu alat tarik khusus untuk mengurangi tekanan intra-diskal.

Adapun berbagai pelayanan yang kami berikan bagi setiap pasien, diantaranya:

  • Layanan konsultasi
  • Melakukan pemeriksaan
  • Mendiagnosis
  • Melakukan penanganan dan pengobatan
  • Melakukan pencegahan.

Semuanya kami lakukan secara tepat dan menyeluruh, bahkan kami menjadi pusat rujukan rehabilitasi medis regional, nasional, hingga internasional dalam bidang rehabilitasi ini.

Disamping itu, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau, sangat sesuai dengan kualitas pelayanan dan pengobatan yang kami berikan. Kami bisa menyembuhkan keluhan Anda  ini dalam hitungan jam.

Untuk informasi lebih lengkap seputar terapi atau pengobatan saraf kejepit di tulang ekor ini, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk berkonsultasi. Atau datang langsung ke klinik Flex-Free sekarang juga!


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561

Layanan Terkait Artikel