Biaya Terapi Syaraf Kejepit Terjangkau!

Selasa, 19 Juli 2022
Flex Free
Selasa, 19 Juli 2022
Flex Free

Saraf kejepit merupakan suatu kerusakan dimana salah satu saraf yang ada di tubuh terjepit atau tertekan yang disebabkan oleh cedera maupun penyakit. Kondisi ini sangat mengganggu penderitanya, sehingga diperlukan pengobatan. Saat ini sudah banyak pilihan pengobatan seperti terapi, biaya terapi syaraf kejepit pun cukup terjangkau sehingga Anda dapat mencobanya.

Terapi saraf kejepit merupakan salah satu pengobatan alami untuk mengatasi saraf yang terjepit. Biasanya, saraf kejepit dapat membaik dalam hitungan hari. Namun, apabila tidak kunjung membaik, tidak ada salahnya untuk mencoba terapi saraf kejepit.

Dengan biaya terapi syaraf kejepit yang terjangkau, sehingga siapapun dapat mencobanya apabila mengalami saraf kejepit. Saat ini sudah banyak tersedia klinik terapi syaraf kejepit seperti Flex-Free Clinic.

Biaya terapi syaraf kejepit dengan Harga Terbaik

Saraf kejepit merupakan penyakit yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Masalah kesehatan yang satu ini terjadi karena bantalan lembut yang ada pada jaringan di sela deretan tulang belakang terdorong hingga keluar.

Kondisi ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami rasa nyeri, lemah, lemas, dan  bahkan dapat menyebabkan mati rasa. Sehingga, para penderita merasa sangat terganggu dan membutuhkan pengobatan.

Untuk menangani masalah saraf kejepit terdapat beberapa cara seperti meminum obat, terapi, dan juga operasi. Biasanya, dokter akan menganjurkan mengkonsumsi obat untuk menghilangkan rasa nyeri.

Terapi juga dapat dilakukan untuk meringankan gejala. Dan apabila kondisi kian memburuk, tak jarang dokter menganjurkan untuk melakukan operasi. Operasi saraf kejepit tentunya membutuhkan banyak uang.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk Anda mencoba terapi dengan biaya terapi syaraf kejepit yang terjangkau. Terapi dapat Anda jadikan pilihan pengobatan karena memiliki harga terbaik dan mampu meringankan gejala bahkan menyembuhkan.

Gejala Penyakit Saraf Kejepit

Tak sedikit orang yang tidak terlalu memperhatikan kondisi kesehatan tubuhnya. Terkadang banyak orang yang meremehkan kondisi tubuh apabila merasakan sakit. Padahal, kondisi-kondisi tersebut bisa saja merupakan gejala penyakit serius.

Di sejumlah kasus penderita saraf kejepit yang belum parah, para penderita biasanya hanya merasakan gejala seperti nyeri di beberapa anggota tubuh. Namun, kondisi seperti ini biasanya dihiraukan dan tidak dianggap sebagai akibat dari saraf yang terjepit.

Selain memiliki gejala nyeri di beberapa anggota tubuh, gejala lain yang dapat timbul akibat dari masalah saraf kejepit adalah:

  • Kesemutan
  • Rasa seperti tertusuk jarum hingga terasa terbakar
  • Nyeri yang menjalar
  • Kebas (baal)
  • Mati rasa di area yang mengalami kerusakan
  • Melemahnya otot

Apabila Anda mengalami gejala-gejala seperti yang sudah disebutkan diatas, segera lakukan pemeriksaan untuk menghindari kondisi yang lebih serius.

Penyebab Saraf Kejepit

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan saraf terjepit, antara lain:

  • Faktor genetik
  • Faktor usia. Karena semakin bertambahnya usia maka penghubung tulang belakang akan menjadi mudah sobek dan tidak fleksibel.
  • Cedera tulang belakang. Cedera tulang belakang seperti terbentur benda keras juga mampu menyebabkan saraf kejepit.
  • Sering beraktivitas yang mampu membuat tulang belakang keberatan seperti mengangkat barang berat.
  • Berat badan yang berlebihan juga mampu membuat saraf terjepit karena beban tulang belakang bertambah.

Pengobatan Alami untuk Saraf Kejepit

Banyak orang yang memilih untuk melakukan pengobatan alami ketika memiliki masalah kesehatan. Karena, cara alami ini tentunya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Terdapat beberapa pengobatan alami yang dapat Anda coba di rumah dan tempat kerja. Beberapa cara tersebut antara lain:

  1. Terapi panas

Terapi panas adalah pengobatan yang dilakukan dengan cara menempelkan bantalan pemanas ke area yang terasa nyeri. Bantalan pemanas ini dapat Anda beli di toko alat kesehatan maupun apotek.

Terapi panas ini berfungsi untuk mengendurkan otot-otot yang tegang di area sekitar saraf kejepit. Selain itu, panas juga mampu meningkatkan aliran darah, sehingga mampu membantu proses penyembuhan saraf kejepit.

  1. Peregangan

Peregangan juga mampu mengatasi penyakit saraf kejepit. Hal ini dikarenakan peregangan lembut mampu membantu meringankan tekanan yang ada pada saraf.

Jika Anda mulai merasakan sakit atau tidak nyaman, maka lakukanlah peregangan. Walaupun terlihat sebagai hal kecil, namun peregangan mampu memberikan efek yang luar biasa untuk masalah kesehatan saraf terjepit.

  1. Kompres menggunakan es

Es dapat berfungsi sebagai pengobatan untuk mengatasi syaraf kejepit. Pembengkakan dan peradangan yang terjadi akibat saraf kejepit dapat ditangani dengan mengompres es di area saraf kejepit. Kompres selama 10-15 menit.

  1. Mengkonsumsi Kulit Manggis

Siapa yang menyangka bahwa kulit manggis dapat dijadikan obat herbal untuk mengatasi syaraf kejepit. Kulit manggis memiliki kandungan zat xanthone yang bisa dijadikan sebagai vitamin untuk saraf kejepit.

Zat xanthone merupakan zat yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungannya lebih tinggi dibanding antioksidan yang terkandung pada vitamin C dan E.

Kandungan antioksidan yang dimiliki kulit manggis ini mampu menangkal serta menyembuhkan penyakit saraf kejepit. Bagi Anda penderita syaraf kejepit, konsumsilah buah manggis sebagai obat herbal syaraf kejepit.

  1. Terapi Saraf Kejepit

Pengobatan alami lainnya yang dapat Anda coba adalah dengan terapi saraf kejepit. Terapi dapat meringankan gejala yang timbul akibat saraf kejepit. Apabila Anda ingin melakukan terapi, pastikanlah Anda pergi ke orang yang tepat.

Karena apabila Anda pergi ke tempat yang tidak jelas, maka akan menambah resiko untuk menjadi lebih parah. Pastikanlah tempat yang Anda akan kunjungi terpercaya dan berpengalaman seperti Flex-Free Clinic. Biaya terapi syaraf kejepit disini tentunya ramah di kantong Anda!

Biaya terapi syaraf kejepit di Flex-Free Clinic

Bagi Anda penderita saraf kejepit dan ingin melakukan terapi, datanglah Flex-Free Clinic. Kami merupakan klinik terpercaya dan berpengalaman. Kami memberikan biaya terapi syaraf kejepit dengan harga yang terbaik.

Untuk terapi saraf kejepit, kami menggunakan metode Decompression Traction System (DTS). Metode ini merupakan metode yang dilakukan dengan cara memberikan tarikan pada tulang belakang secara ritmis mengikuti pola tarikan.

Kecepatan dan kekuatan telah diatur oleh komputer dengan presisi dan akurat sesuai dengan dosis yang telah ditentukan oleh dokter. Dengan begitu, metode ini aman untuk dilakukan sebagai terapi saraf kejepit.

Metode ini mampu menghilangkan gejala nyeri dan penjepitan saraf seperti mati rasa dan kesemutan. Terapi DTS ini dilakukan oleh dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitas.

Dengan adanya metode terapi DTS, saat ini banyak penderita syaraf kejepit yang memilih untuk melakukan pengobatan dengan terapi DTS. Selain karena telah terjamin keamanannya, terapi ini juga memiliki harga yang terbilang terjangkau.

Untuk biaya terapi syaraf kejepit dengan metode DTS hanya dengan Rp 500.000,00 untuk sekali terapi. Biaya ini terbilang sangat terjangkau jika dibanding dengan pengobatan syaraf kejepit lainnya. Terapi DTS sangat cocok untuk Anda penderita saraf kejepit.

Bagi Anda yang ingin melakukan terapi saraf kejepit, yuk segera ke Flex-Free Clinic . Kami tunggu kedatangan Anda di klinik!


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561