Klinik Fisioterapi Jakarta Terbaik Hanya di Flex Free Clinic

Rabu, 10 Agustus 2022
Flex Free
Rabu, 10 Agustus 2022
Flex Free

Pada saat sendi atau otot yang mengalami masalah tertentu pastinya Anda membutuhkan perawatan yang tepat. Masalah seperti ini tidak boleh ditangani secara sembarangan. Terlebih lagi setelah melakukan perawatan sederhana di rumah dan rasa nyeri tidak kunjung berkurang. Sudah seharusnya Anda mendapatkan perawatan yang tepat di klinik fisioterapi Jakarta.

Perawatan berupa fisioterapi yang tepat mampu membuat rasa nyeri pada tubuh bisa berkurang dan berangsur sembuh. Memang ada banyak klinik fisioterapi yang bisa Anda kunjungi. Namun agar ditangani oleh dokter yang profesional dan peralatan yang memadai, maka Anda bisa langsung berkonsultasi di Flex Free Clinic.

Program Klinik Fisioterapi Jakarta

Bagian tubuh yang mengalami cedera bahkan hingga kehilangan kemampuan memang membutuhkan perawatan yang tepat. Untuk mengatasinya tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Jika tidak, maka bisa saja membuat bagian tubuh yang sakit tidak kunjung sembuh dan bisa semakin parah.

Fisioterapi adalah salah satu perawatan yang tepat untuk mengatasi cedera. Perawatan ini dilakukan untuk membantu mengembalikan fungsi gerakan pada bagian tubuh. Tentunya hal ini harus dilakukan oleh dokter yang sudah ahli dalam bidang ini. Nantinya tidak hanya mendapatkan perawatan yang tepat saja, namun didukung dengan peralatan yang memadai.

Apalagi perawatan fisioterapi ini dilakukan dan diawasi oleh dokter yang profesional. Untuk melakukan perawatan ini, Anda bisa datang ke Flex Free klinik fisioterapi Jakarta. Sebelum melakukan perawatan ini, pastikan untuk mengetahui program fisioterapi terlebih dahulu seperti berikut ini.

1. Melakukan Terapi Manual

Perawatan terapi yang bisa Anda dapatkan melalui klinik fisioterapi Jakarta bisa dengan melakukan terapi manual. Terapi ini dilakukan dengan cara memijat pada bagian tubuh yang mengalami gangguan. Sudah pasti proses terapi manual ini dilakukan oleh orang yang sudah ahli dalam bidangnya.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tubuh menjadi lebih sakit karena melakukan perawatan ini. Kegunaan terapi manual ini dilakukan untuk meningkatkan rentang gerak tubuh, kemudian melancarkan aliran darah dan dapat mengatasi nyeri maupun kaku di bagian sendi dan otot. Biasanya terapi manual ini dilakukan untuk mengatasi masalah cedera pada tubuh.

2. Melakukan Latihan Pergerakan

Tubuh yang mengalami masalah pada sistem gerak, maka bisa dilakukan latihan pergerakan. Tujuan dari latihan ini tidak lain untuk meningkatkan kemampuan gerak pada pasien. Selain itu jug aisa menguatkan pada bagian tubuh tertentu. Perawatan dengan cara latihan pergerakan bisa dilakukan misalnya berjalan menggunakan tongkat.

Tak hanya bisa dilakukan di klinik saja, akan tetapi dokter juga akan mengajarkan gerakan latihan untuk dilakukan saat berada di rumah. Dengan begini, kemampuan pergerakan tubuh pasien bisa semakin meningkat dan berangsur membaik.

3. Program Terapi Magnetik

Terapi magnetik ini hanya bisa dilakukan di klinik fisioterapi Jakarta. Program perawatan ni dilakukan dengan bantuan alat berupa elektromagnet dengan berbagai ukuran dan juga jenisnya. Penggunaan alat elektromagnetik ini berfungsi untuk meredakan rasa sakit yang dirasakan di berbagai tubuh pasien.

4. Melakukan Taping

Tapping merupakan plester elastis yang berfungsi untuk menyembuhkan tubuh secara alami. Perawatan fisioterapi yang satu ini memiliki cara kerja dengan menyangga dan menstabilkan otot dan sendi. Adanya tapping ini tidak membuat gerakan pasien menjadi terbatas.

Selain itu tapping juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, dapat meringankan rasa nyeri dan mempercepat pemulihan. Penggunaan tapping ini sudah pasti harus diawasi oleh orang yang sudah ahli dalam bidangnya agar cedera tidak bertambah parah.

5. Mendapatkan Edukasi Dan Saran

Tak hanya mendapatkan berbagai perawatan tertentu sesuai dengan keluhan pasien. Nantinya dokter juga akan memberikan edukasi dan juga saran. Edukasi yang diberikan dokter seputar gaya hidup sehat agar permasalahan pada tubuh bisa kunjung pulih. Biasanya edukasi yang diberikan seperti menjaga berat badan tetap ideal, makan makanan bergizi dan olahraga teratur.

Selain itu pasien juga akan diberikan saran mengenai bagaimana posisi tubuh yang benar pada saat menjalani aktivitas keseharian. Misalnya aktivitas seperti duduk, berjalan, tidur bahkan untuk mengangkat benda yang berat. Saran seperti ini sangatlah dibutuhkan pasien agar mengurangi nyeri dan cedera tidak semakin parah kemudian berangsur pulih.

Beberapa program perawatan fisioterapi di atas sudah seharusnya Anda ketahui. Pastinya dokter akan memberikan program perawatan yang tepat sesuai dengan keluhan yang Anda miliki. Jangan asal berobat di tempat yang kurang terpercaya. Hal tersebut bisa memungkinkan rasa nyeri tidak semakin menurun, justru bisa semakin bertambah parah.

Akan lebih baik jika Anda mengalami masalah pada bagian tubuh dan ingin mendapatkan perawatan yang tepat. Langsung saja Anda datang ke klinik fisioterapi untuk mendapatkan perawatan yang tepat dari dokter handal.

Atasi Cedera Hanya di Flex Free Klinik Fisioterapi Jakarta

Cedera pada tubuh tidak hanya bisa dialami oleh atlet saja, melainkan semua orang pasti pernah mengalaminya. Untuk cedera ringan bisa diobati dengan pereda nyeri atau melakukan perawatan secara mandiri di rumah. Namun jika cedera tidak kunjung sembuh dan rasa nyerinya semakin parah. Maka sudah saatnya ditangani oleh orang yang ahli dalam bidangnya.

Anda bisa mengatasi berbagai masalah sendi dan otot melalui Flex Free klinik fisioterapi Jakarta. Masalah sendi dan otot memang tidak boleh diatasi dengan cara sembarangan. Alangkah baiknya jika diberikan perawatan yang tepat melalui Flex Free Clinic dan dapatkan beberapa manfaatnya sebagai berikut:

1. Ditangani Oleh Dokter yang Profesional

Flex Free Clinic memiliki dokter dan tim yang profesional. Dokter yang kami miliki memang sudah profesional dan ahli dalam bidang fisioterapi. Sudah pasti pasien akan mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan keluhan yang dimiliki. Dengan begitu rasa nyeri pada bagian tubuh bisa berangsur membaik dan sembuh.

2. Tindakan yang Tidak Terbatas Waktu

Perlu diketahui bahwa perawatan fisioterapi tidak dilakukan secara instan, melainkan bertahap. Untuk penanganan ini kami tidak memiliki batasan waktu. Nantinya Anda bisa merasakan manfaat terapi dengan baik hingga tubuh kembali pulih. Selain itu untuk penangananya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi Anda.

3. Peralatan yang Memadai

Tak hanya diberikan perawatan terbaik oleh dokter yang profesional. Namun juga dilengkapi dengan berbagai peralatan terapi yang memadai. Segala keluhan yang terjadi pada bagian tubuh Anda bisa ditangani dengan baik saat melakukan fisioterapi di Flex Free Clinic.

Kami memberikan pelayanan berupa terapi infraRed, Terapi laser, terapi ultrasound, terapi stimulasi listrik dan juga terapi kinesio tape. Tentunya terapi ini bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan seperti ini tidak akan Anda dapatkan melalui klinik fisioterapi Jakarta lainnya selain di Flex Free Clinic. Selama Anda mendapatkan perawatan yang tepat dan perlengkapan memadai. Pastinya keluhan Anda bisa berangsur membaik dan bisa beraktivitas kembali. Sebelum cedera semakin parah, lebih baik melakukan konsultasi bersama kami sekarang juga!


Buat Kunjungan

Anda dapat menerima layanan dengan mengunjungi salah satu cabang kami.

Klinik Flex-Free Jakarta Utara

Ruko Italian Walk J No. 19, Dekat Pintu Masuk Gate C, Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +62214514421

Klinik Flex-Free Bandung

Jl. Terusan Pasir Koja No 153/67, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622220580806

Klinik Flex-Free Jakarta Selatan

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai dasar Unit SA58-60, (Ex Food Hall, Lobby Timur), Jalan Arteri Permata Hijau No.34, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lihat di Peta Kirim Pesan WhatsApp Telp: +622125675561

Layanan Terkait Artikel